Home » Afrika » Misi khusus CIA di Benghazi, Libya.

Misi khusus CIA di Benghazi, Libya.

Black Ops: “Use deadly force to protect National interest is Authorized.”

 

Foto-foto (pada link) menunjukkan  bom yang dijatuhkan dari pesawat tempur yang diterbangkan oleh pilot asing yang direkrut oleh al-Qaida, dalam serangan yang dilancarkan oleh Dewan Transisi Libya dukungan AS dan al-Qaida, terhadap perlawanan rakyat Libya dibawah bendera Green Resistance yang bangkit  di lebih dari selusin kota-kota wilayah selatan, termasuk kota terbesar, Sabha.

libya-military-aircraft

Menurut sumber-sumber suku Libya, Ayman al-Zawahiri, pemimpin al-Qaida, telah muncul di Misrata-Libya, dalam beberapa hari terakhir untuk melakukan pengaturan dengan “Abdul Hakim Belhaj”, terkait operatif al-Qaeda di Tripoli.

 

Abdul Hakim Belhaj telah diidentifikasi sebagai penyelenggara utama dari serangan teror di Benghazi yang mengakibatkan kematian Duta Besar AS Christopher Stevens (menjadi pro-kontra di Internal Pemerintah dan rakyat AS). Abdul Hakim Belhaj juga telah bergabung dengan pemerintah Libya untuk mengatur serangan udara terhadap perlawanan rakyat Libya dibawah bendera Green Resistance yang telah menguasai wilayah Sabha.

 

Via Skype, sumber-sumber Libya menyediakan foto-foto dan video yang menunjukkan pesawat militer yang dioperasikan oleh Dewan Transisi Nasional Libya beroperasi diatas wilayah Sabha.

libya-saha-bombs2

Sumber-sumber mengatakan, Para pilot direkrut oleh al-Qaida dari Qatar, Turki dan Sudan setelah pilot dari militer Libya menolak untuk menjatuhkan bom pada sesama warga Libya.

 

WND sebelumnya telah melaporkan, seorang pemimpin suku Libya yang diwawancarai via Skype, dari Libya mengatakan, bahwa Presiden Obama dan NATO bertanggung jawab untuk destabilisasi politik di Libya dengan memungkinkan kelompok al-Qaeda dan faksi-faksi radikal turut mengontrol negara.

 

WND menunjukkan bahwa tujuan awal dari misi khusus CIA di Benghazi adalah untuk memasok senjata bagi kelompok-kelompok Al-Qaeda dan “pemberontak” radikal lainnya melawan Gadhafi, dan setelah kejatuhan Gadhafi,  misi khusus CIA di Benghazi adalah untuk mengkoordinasikan pengiriman senjata dari Libya pada kelompok-kelompok pemberontak yang menentang pemerintah Suriah saat ini.

 

http://www.wnd.com/2014/01/evidence-of-new-al-qaida-attacks-rebut-obamas-claim/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: